Home » , , , » Cara Mengetahui Video Trending Youtube Di Negara Lain

Cara Mengetahui Video Trending Youtube Di Negara Lain

Posted by Tauseef ahmad

Pada kesempatan hari ini saya akan berbagi tutorial yang mungkin bermanfaat bagi para youtuber pemula yaitu tentang Cara Mengetahui Video Trending Youtube Di Negara Lain.Vidio yang sedang trending youtube merupakan kanal khusus kumpulan vidio yang sedang populer di sebuah negara ataupun negara lain. Jika kita lihats secara real maka hampir keseluruhan vidio yang trending di youtube biasanya berisi vidio yang sedang populer atau viral di negara dimana situs youtube tersebut dibuka. Seperti contoh kita membuka youtube di indonesia maka dapat dipastikan, Hampir semua vidio trendingnya berasal dari indonesia.

Namun jika kita ingin mengetahui vidio youtube yang sedang trending di setiap negara. Caranya sangat mudah yaitu sebagai berikut.

Cara Mengetahui Video Trending Youtube Di Negara Lain

Langkah pertama, Kalian klik logo akun yang ada di sebelah kanan atas













Langkah kedua, Selanjutnya kalian pilih "setelan" dan kemudian kalian tinggal pilih "umum"










 
Langkah ketiga, Selanjutnya kalian scrool ke bawah lalu kalian pilih "Lokasi konten"













Langkah keempat, Selanjutnya kalian akan ditampilkan nama-nama negara diseluruh dunia, Sekarang kita pilih negara mana saja untuk mengetahui vidio youtube trending di negara tersebut (misal : saya ubah negara indonesia menjadi malaysia)

Langkah kelima, Kalian keluar dari aplikasi youtube. Kemudian buka kembali aplikasi youtube kalian untuk melihat vidio trending di malaysia.

Jika kalian ingin mengubahnya kembali ke indonesia kalian ubah saja lokasi kontennya dengan cara seperti contoh yang di atas tadi.

Baik teman-teman itu saja yang bisa saya sampaikan tentang Cara Mengetahui Video Trending Youtube Di Negara Lain. Semoga aplikasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

1 komentar:

  1. sangat bermanfaat buat, modal ngeyutube, asal jago edit pasti aman untuk direupload

    ReplyDelete