Home » , , » CARA INSTAL PB GARENA UNTUK LAPTOP/PC DENGAN DOWNLOAD PER BAGIAN

CARA INSTAL PB GARENA UNTUK LAPTOP/PC DENGAN DOWNLOAD PER BAGIAN

Posted by Tauseef ahmad

CARA INSTAL PB GARENA DI LAPTOP/PC LENGKAP - Point Blank Garena ini sudah tidak asing lagi dikalagan para gamers warnet :D.Game ini adalah game bergenre fps dan dikembangkan oleh zepetto korea selatan.Ya cara install PB Garena sangat mudah sekali ,saya akan menjelaskan nya di artikel ini secara tuntas.Game ini Banyak dimainkan oleh banyak kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa.Dan saya juga adalah salah satu penggemar game seru ini.Tetapi sayangnya game ini banyak yang cheater.Ya kalian pasti tau lah bagaimana rasanya kalian main sama cheater.Ya karena itulah saya kapok main game ini lagi.

Game ini dulu adalah milik gemscool ,dan sekarang Point Blank Adalah milik garena.Ya mungkin gemscool lelah menghadapi cheater yang merajalela pada waktu itu,Jadi Point Blank Dijual oleh gemscool dan dibeli oleh garena.Oke langsung saja saya jelaskan cara secara rinci diartikel ini :



  • Langkah kedua, Sesudah kalian klik link nya kalian ,kalian download '"PB Client Per Bagiam" dari part 1 sampai part 10
  • Langkah ketiga, Sesudah kalian download part 1 sampai part 10 , kalian buat folder "PB GARENA" dan kalian masukan part 1 sampai part 10 di file PB GARENA

  • Langkah keempat, kalian ekstrak filenya caranya gini nih:
-klik kanan pilih file part 1 s/d 10
-sesudah itu kalian klik kanan lagi truss klik Open


-dan kalian pilih ekstrak to
  • Langkah kelima, kalian buka file yang di ekstrak tadi Namanya "GARENA PBID"
  •  Langkah keenam, Kalian cari file "PB launcher" dan klik 
  • Langkah ketujuh, Selamat bermain point blank di pc atau laptop anda



Ok ,Segitu saja artikel tentang CARA INSTAL PB GARENA UNTUK LAPTOP/PC DENGAN DOWNLOAD PER BAGIAN Semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian semua terima kasih.Sampai jumpa kembali.

23 komentar:

  1. Trims bro sangat berguna..jarang aku ketemu yg langsung pas ke permasalahan ku.makasih...

    ReplyDelete
  2. file saya ada yg corupt... udah di ReDownload tetep gak bisa di extract...

    ReplyDelete
    Replies
    1. download ulang pake browser lain atau aplikasi pengunduh seperti idm.

      Delete
    2. update winrar

      Delete
  3. bro bagi file part 10 nya dong , aku download di forum pb nya cuman ada part 1 sampai 9 bro lalu aku install gk bisa kayak nya kurang file nya . bagi file part 10 nya dongg . kirim ke email aku ya bro yunizardyunuss@gmail.com . ditunggu segera bro . trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok di forum nya mas

      Delete
    2. Sekarang cuman sampai part 9 ,kalau dulu sampai part 10 ,

      Delete
  4. Halo gamers.... ^_^
    kuy lah download cheat di blog saya.
    anti baned + Update setiap hari.
    http://gg-man.blogspot.com/
    http://gg-man.blogspot.com/
    http://gg-man.blogspot.com/
    Free Cheat PB, LostSaga, XShot, BlackSquad, RoE Garena, RoS, Crossfire2.
    Mari merapat ke blog saya ^_^

    ReplyDelete
  5. Yang punya file mentahan boleh minta bantuan nya kirim kirim

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal di download saja mas di forum pb garenanya, soalnya udh kehapus file nya di saya hehe

      Delete
  6. bantuin dong bro kenapa file nya gabisa di ekstrak yaa

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Laptop ane ram 4GB Core i5 lancar ga ya main PB garena?

    #newbie

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Cara instal PB ZEPETTO terbaru 2019, lihat pada link ini gan:
    https://gemtuto.blogspot.com/2019/01/cara-instal-pb-zepetto-beyond-limits.html

    ReplyDelete
  11. yang adanya extract file dan extract here

    ReplyDelete
  12. yang adanya coma extract file sama extract here...bagaimana

    ReplyDelete
  13. pb sekarang udah pindah ke zepetto begini cara daftar pb zepetto semga bermanfaat

    ReplyDelete
  14. bro mau nanya nih, udh selesai di ekstrack, sebelum masuk game kan disuruh update dulu, terus saya klik update tapi kok ini tulisan nya RUANG KOSONG PADA DISK tidak cukup, kenapa ya bro padahal hardisk saya 1tb, dan masih sisa 500 slot kosong

    ReplyDelete
  15. saya ingin sekali main point blank di pc/laptop

    ReplyDelete