Home » , , » Cara Bersihkan File Sampah Di Hp Xiaomi

Cara Bersihkan File Sampah Di Hp Xiaomi

Posted by Tauseef ahmad

Pada kesempatan hari ini saya akan berbagi tutorial bermanfaat yaitu tentang Cara Bersihkan File Sampah Di Hp Xiaomi. File sampah yang menumpuk di internal hp xiaomi. Akan menyebabkan hp anda berkurang kinerjanya dan hp xiaomi anda menjadi lambat.


Kemudian kita jika ingin menghapus satu persatu file sampah yang ada di hp xiomi kalian tentu saja akan sangat sulit. Dan hampir seluruh perangkat hp xiomi pasti sudah dilengkapi fitur untuk menghapus file sampah secara otomatis.Untuk caranya ini cukup mudah yaitu sebagai berikut


Cara Bersihkan File Sampah Di Hp Xiaomi

Langkah pertama, Kalian tinggal masuk ke menu setelan/pengaturan

Langkah kedua, Kemudian scrool kebawah lalu anda cari dan pilih "penyimpanan"

Langkah ketiga, Sekarang untuk membersihkan file sampah yang tersembunyi ini kita scrool kebawah lalu pilih "pembersih"





















Langkah keempat, Kalian tunggu beberapa saat sampai proses selesai


Langkah kelima, Kemudian kalian akan ditampilkan beberapa file chache yang terlalu besar pada aplikasi dan juga file-file sampah yang tersembunyi di hp xiomi kalian. Sesudah itu kalian tinggal pilih "bersihkan"




















Langkah keenam, Kalian tunggu beberapa saat sampai proses bersihkan file sampahnya selesai

Langkah ketujuh, Jika sudah selesai maka akan ada tanda centang dan dibawahnya akan ada tulisan"tidak ada sampah". Berarti pembersihan file sampah di hp xiaomi anda sudah berhasil

Demikian itu teman-teman cara untuk bersihkan file sampah di hp xiaomi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment