Home » , » Cara Memblokir Konten Dewasa Di YouTube

Cara Memblokir Konten Dewasa Di YouTube

Posted by Tauseef ahmad

Tidak bisa bantah lagi bahwa sampai saat ini pada situs atau aplikasi youtube,masih terlalu mudah untuk menemukan konten video dewasa yang sebenarnya sangat tidak cocok untuk ditonton oleh anak atau saudara kita yang masih di bawah umur.

Dan salah satu cara untuk melindungi mereka dari konten dewasa tersebut,di dalam video ini saya ulas 3 cara untuk memblokir atau mengurangi agar konten dewasa tidak muncul pada beranda YouTube.



CARA PERTAMA

#Langkah pertama, Masuk ke youtube dan kalian tab logo akun yang ada di kanan atas, kemudian pilih umum 














#Langkah kedua, Kamu scrool kebawah dan cari mode terbatas untuk menfilter vidio yang ditandai sebagai konten dewasa tidak tampil lagi di beranda kamu.

 











#Langkah ketiga, Kemudian untuk konten dewasa agar tidak tampil diberanda kita harus menghapus histori tontonan dan pencarian pada aplikasi youtube. Caranya adalah kalian ke pengaturan youtube -----> lalu cari "History dan privasi" -----> sesudah itu kamu pilih lagi "hapus history tontonan dan hapus history pencarian"

















CARA KEDUA

Kemudian untuk langkah terakhir untuk mencegah konten dewasa agar tidak muncul di beranda youtube sebaiknya kita mengganti atau membuang akun google yang terhubung atau ke aplikasi google ini.Caranya adalah sebagai berikut :

#Langkah pertama, Masuk ke youtube dan kalian tab logo akun yang ada di kanan atas

 













#Langkah kedua, kemudian kalian pilih logout untuk keluar dari akun atau kalian pilih saja beralih untuk  mengganti akun lama dengan akun yang lain


Baik teman-teman sekarang untuk beranda youtube kalian sudah bersih dari konten dewasa. Dan akan aman jika anak atau saudara kalian menonton youtube. Dan selama kita tidak pernah melakukan subcribe dan melakukan pencarian pada chanel yang memiliki konten dewasa. Maka sama sekali aplikasi youtube kalian tidak akan menunjukan konten dewasa pada beranda youtube anda.

Baik teman-teman itulah tutorial tentang Cara Memblokir Konten Dewasa Di YouTube .Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.Sekian dari saya terima kasih telah berkunjung di jalan semut.

0 komentar:

Post a Comment