Home » , , » Cara Mengganti Nomer Di WhatsApp Tanpa Hapus Chat Dan Kontak

Cara Mengganti Nomer Di WhatsApp Tanpa Hapus Chat Dan Kontak

Posted by Tauseef ahmad

Pada kesempatan hari ini saya akan berbagi tutorial tentang Cara Mengganti Nomer Di WhatsApp Tanpa Hapus Chat Dan Kontak.Jika teman-teman sudah tidak nyaman dengan nomor whatsApp whatsApp yang digunakan saat ini,ataupun memang ada hal lain yang mengganggu sehingga ingin mengganti nomor whatsapp-nya,maka ada cara mudah untuk melakukannya karena di dalam aplikasi WhatsApp sendiri sudah menyediakan fitur ini.

walaupun anda mengganti nomor lama ke nomor baru untuk kontak yang tersimpan dan file-file penting di whastapp tidak akan terhapus. dan caranya pun sangat mudah sekali yaitu sebagai berikut.

Cara Mengganti Nomer Di WhatsApp Tanpa Hapus Chat Dan Kontak

Langkah pertama, Kalian buka aplikasi whastappnya, "Jika nomer whastapp diganti maka tentu saja semua obrolan dan data-data penting yang tersimpan di whastapp ini tentu tidak akan hilan"

Langkah kedua, Kalian pilih "titik tiga" yang ada di kanan atas aplikasi whastapp kalian, Kemudian pilih "Setelan"













  
Langkah ketiga,  Selanjutnya kalian pilih "akun" dan kemudian kalian pilih "Ganti nomor"lalu pilih lanjut













Langkah keempat, Kalian akan disuguhkan dua kolom, Kolom pertama adalah nomor lama dan kolom ke dua adalah nomor baru (Kalian isi dengan benar nomornya) Lalu jika sudah kalian tinggal klik "selesai" 
Note : Untuk nomor baru yang akan diganti di whastapp itu harus aktif dan harus bisa menerima sms atau telepon













Langkah kelima, Kemudian kode yang dikirimkan ke nomor baru. Kalian masukan kode verifikasinya di kolom seperti dibawah ini













Langkah keenam, Sekarang kalian sudah bisa berganti nomor dan kontak serta data-data penting juga tidak terhapus di whastapp













Oke teman-teman segitu saja tutorial singkat tentang Cara Mengganti Nomer Di WhatsApp Tanpa Hapus Chat Dan Kontak. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dari saya terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment