Home » , , , » Cara Mengunci Suara Dan Mematikan Fungsi Tombol Volume Di Android

Cara Mengunci Suara Dan Mematikan Fungsi Tombol Volume Di Android

Posted by Tauseef ahmad

Pada kesempatan ini saya ada sebuah trik ampuh untuk mematikan suaranya agar kita tidak terganggu lagi dengan berisiknya suara smartphone,kemudian menguncinya dan sekaligus menonaktifkan fungsi tombol volume.Trik ini juga bisa digunakan sebagai prank ke teman kalian.

Seperti contoh ketika adik kita menekan tombol volume atas untuk memperbesar suaranya,maka bisa lihat untuk tombol volume seolah tidak berfungsi dan audio di hp tidak akan ada,selanjutnya kita bisa beristirahat atau bekerja dengan tenang tanpa terganggu oleh suara hp yang mengganggu.Untuk caranya itu sangat mudah sobat.

Cara Mengunci Suara Dan Mematikan Fungsi Tombol Volume Di Android

1. Langkah pertama, silahkan download sebuah aplikasi bernama "Volume lock & mute". Sobat bisa mendowloadnya melalui play store 

2.Langkah kedua, Buka aplikasinya lalu berikan izin aplikasi tersebut dengan cara menggesernya ke sebelah kanan.

 

 

 

 

 3.Kemudian untuk mengaktifkan "volume lock & mute" kalian tinggal geser kekanan


 

 

 

 

4.Setelah iti untuk mematikan suara dan juga tombol volume agar tidak bisa dirubah kamu centang pada pilihan "lock media volule". Dan jika sobat menginginkan volume suara terkunci pada level tertentu.Maka silahkan centang lagi pada bagian "Lock volume at curent level"

 


 

 

  

5.Selain itu kita juga bisa menyembunyikan aplikasi ini agar tidak terlihat ditampilan menu.Setelah aplikasi ini akti maka secara otomatis volume suara kalian akan terkunci sesuai dengan kenginan kita. Bisa besar, Kecil, Maupun tidak ada sama sekali.

 Baik sobat itu saja tutorial singkat "Cara Mengunci Suara Dan Mematikan Fungsi Tombol Volume Di Android" yaitu dengan menggunakan aplikasi volume lock & mute. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.sekian dan terimakasih.


1 komentar: