Home » , , » Cara Menyembunyikan Kontak WhatsApp Seseorang Dengan Mudah

Cara Menyembunyikan Kontak WhatsApp Seseorang Dengan Mudah

Posted by Tauseef ahmad

Setiap nomor telepon yang telah di daftarkan diaplikasi whastapp secara otomatis akan terlihat secara kita membuka aplikasinya. Dan ketika kita ingin menyembunyikan kontak whastapp tersebut sepertinya memang sulit.

Apalagi menghapus kontak mantan, itu sangat sulit untuk sobat yang gagal move on. jika tidak ingin menghapus kontaknya maka kalian tinggal sembunyikan saja nomornya.

Karena di aplikasi whastapp sendiri tidak menyediakan fitur untuk menyembunyikan kontak telepon. Namun jika untuk menyembunyikan kontak whastapp ini benar-benar sangat kita perlukan, Maka ada sedikit trik dari saya yang cukup mudah untuk dilakukan.

Cara Menyembunyikan Kontak WhatsApp Dengan Mudah
#Langkah pertama, Buka aplikasi whastapp,lalu sobat pilih nomor yang akan sobat sembunyikan

#Langkah kedua,Disini kalian bisa menyembunyikanya lewat kontak atau pun lewat chat (Saya akan mencobanya lewat chat saja) 

#Langkah ketiga, Kalian buka chat ke nomor yang akan di sembunyikan, lalu klik titik tiga di kanan atas -> dan selanjutnya sobat pilih saja "Lihat kontak"

#Langkah keempat, Selanjutnya kalian pilih pada titik tiga yang berada di bagian kanan atas -> lalu sobat pilih "Edit"

#Langkah kelima, Kemudian sobat akan di arahkan ke kontak telepon dan sobat hanya perlu mengganti ujung nomor seperti menambahkan angka 0,3,2,4, dan lain lain terserah anda.(Jika kurang jelas, maka bisa dilihat gambar dibawah ini) kemudian klik oke

 
















#Langkah keenam, Kemudian jika kalian tidak ingin menerima pesan sementara di kontak tersebut. Kalian hanya tinggal blokirnya dengan cara kalian buka isi pesan -> pilih titik tiga di sebelah kanan atas chat -> Selanjutnya pilih blokir

#Langkah ketujuh, Dan terakhir sobat tinggal hapus saja isi pesannya kontak yang tadi di blokir sobat

Oke sobat, Sekarang untuk kontak tadi yang di sembunyikan tidak akan terlihat lagi di kontak whatsapp sobat. Selain itu kita juga tidak akan menerima pesan lagi, Karena sudah di blokir untuk sementara waktu. Dan seperti yang saya sampaikan tadi, Untuk mengembalikan kontak yang disembunyikan tadi maka cara nya sangat mudah.

Cara mengembalikan kontak whastapp yang di sembunyikan

#Langkah pertama, Kalian tinggal membuka daftar telepon -> lalu kalian rubah lagi untuk nomor yang tadi kalian ubah nomornya pada langkah kelima

#Langkah kedua, kalian klik save. Dan jika kalian ingin bisa menerima pesan lagi dari kontak tersebut, Kalian hanya tinggal kita buka saja blokiranya

Baik sobat itu saja mungkin yang bisa saya share di artikel ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

5 komentar:

  1. biar gk ketawan pacar bagus artikelnya membantu saya :D

    ReplyDelete
  2. belum pernah nyoba yang kaya gini, tp thanks info nya pak, kapan kapan dicoba nyembunyiin kontak whatsapp haha

    ReplyDelete
  3. patut dicoba ini tips, biar gak ketahuan hahaa.. thanks gan infonya

    ReplyDelete